Ketentuan Penggunaan

Ketentuan penggunaan ini mengatur akses anda dalam penggunaan situs ini. Dengan mengakses atau menggunakan situs ini, Anda setuju untuk terikat dengan ketentuan penggunaan ini dan untuk setiap panduan, pembatasan, atau aturan tambahan yang mungkin diposting terkait dengan bagian atau layanan tertentu dari situs ini. Semua panduan, pembatasan, atau aturan tambahan yang diposting tersebut digabungkan dalam Ketentuan Penggunaan ini.

Okeprint.id memiliki hak untuk membuat perubahan pada situs ini dan ketentuan penggunaan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda harus meninjau ketentuan penggunaan ini setiap kali anda mengakses situs ini.

Anda juga setuju bahwa kami dapat memberikan semua komunikasi hukum dan pemberitahuan kepada anda secara elektronik dengan mempostingnya di situs web kami atau dengan mengirimkan e-mail ke alamat e-mail yang anda berikan kepada kami ketika anda mendaftar di situs web kami. Anda dapat menarik persetujuan anda untuk menerima komunikasi dari kami secara elektronik dengan menghubungi layanan pelanggan di support@okeprint.id. Namun, jika Anda menarik persetujuan anda untuk menerima komunikasi kami secara elektronik, Anda harus menghentikan penggunaan akun anda.

 

Umum

Semua syarat dan ketentuan transaksi yang terjadi secara online di okeprint.id tunduk pada hukum Negara Indonesia. Okeprint.id tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dan atau kerusakan yang dihasilkan oleh bencana alam, kebijakan pemerintah, perang, kerusuhan, penyitaan, dan embargo. Alat-alat yang tersedia di okeprint.id untuk membuat dokumen adalah milik PT Optima Kurnia Elok dan perusahaan afiliasinya.

 

Pemesanan

Semua pesanan harus sesuai dengan kebijakan yang ada dalam okeprint.id. Kami berhak menolak pesanan kapan saja tanpa jaminan. Kami juga berhak untuk mengubah harga kapan saja bahkan setelah kami menerima pesanan.

 

Pengembalian

Okeprint.id membuat kebijakan, tidak ada pengembalian yang dapat dilakukan setelah pesanan diproses atau dikirim. Setiap klaim atas cacat, kerusakan, atau kekurangan harus dibuat secara tertulis dalam dua (1) hari kerja setelah barang diterima. Kami hanya akan mengganti jika kesalahan proses ada pada kami. Penggantian pesanan akan dilakukan hanya setelah kami menerima barang yang dikembalikan. Kami tidak akan mengganti pesanan jika kesalahan ada pada data yang diberikan customer.

 

Pengiriman

Okeprint.id akan mengatur pengiriman atas nama pembeli. Pembeli akan sepenuhnya bertanggung jawab atas biaya pengiriman. Okeprint.id tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman, kehilangan atau kerusakan pesanan saat pesanan sampai pada customer.

 

Batasan Tanggung Jawab

Okeprint.id tidak akan bertanggung jawab dalam kontrak atau dalam gugatan (termasuk kelalaian) kepada pelanggan untuk kerusakan insidental atau konsekuensial, yang timbul dari atau dihasilkan dari kinerja atau ketidakpatuhan siapa pun dari kewajiban kami.

Okeprint.id tidak akan bertanggung jawab kepada siapa pun atas segala kerugian finansial, biaya, pengeluaran, kerusakan dan atau kerusakan ekonomi lainnya. Pembeli setuju bahwa Pembeli tidak akan menahan Okeprint.id yang bertanggung jawab atas setiap dan semua kerugian dan kerusakan (termasuk biaya hukum) karena segala macam klaim, tuntutan, tindakan, dan proses yang mungkin dilembagakan Okeprint.id dan perusahaan afiliasinya dengan alasan menyatakan bahwa pekerjaan tersebut melanggar hak cipta, merek dagang, merek layanan, atau memalukan, atau menyerang hak seseorang atas privasi atau hak pribadi lainnya.

Berkaitan dengan spesifikasi warna, Pratinjau cetak bukan alat ukur yang aman dan pasti untuk akurasi warna. Warna pada file anda mungkin dipengaruhi oleh kalibrasi monitor, resolusi layar, pencahayaan dan kontras. Banyak warna RGB menunjukkan perubahan warna ketika dikonversi menjadi CMYK. Untuk menjaga kualitas akurasi warna dan output yang sesuai dengan keinginan anda, file digital harus dibuat dalam mode CMYK.

 

Pembatalan dan Pengembalian

Okeprint.id dan perusahaan afiliasinya tidak akan mengembalikan uang untuk pesanan yang dikirim atau dibatalkan setelah pesanan diproses.

Klaim terhadap produk yang dipesan dapat dilakukan jika kesalahan terjadi pada sisi okeprint.id khususnya dalam proses produksi yang menyebabkan pesanan cacat/tidak sesuai dengan file yang diberikan.

Tetapi, jika kesalahan terjadi pada sisi pelanggan seperti memberikan file yang resolusinya minim sehingga gambar pecah maka klaim tidak berlaku dan pihak okeprint.id tidak akan melakukan pengembalian dalam bentuk apapun.